Cari Lowongan Di Google?

Website Info Lowongan CPNS Kunjungi situs
http://www.lowongan-cpns.net


Download Kumpulan Soal Seleksi/Ujian Masuk CPNS disini

Aplikasi/Game HP Gratis

Tuesday, November 11, 2008

Lowongan CPNS Pemkot Jogja DIY 2008

Pemerintah Kota Yogyakarta pada Tahun 2008 ini memperoleh Alokasi Tambahan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) sebanyak 351 orang, pengumuman mengenai penerimaan CPNS ini akan diumumkan secara serentak bersama Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Propinsi DIY mulai Selasa (11/11). Demikian hal ini disampaikan oleh PLT Badan Kepegawaian Daerah, Drs Hardono, di Balaikota, Sabtu (8/11). Dijelaskan oleh Drs. Hardono, Alokasi tambahan Formasi CPNSD sebanyak 351 orang tersebut akan diisi dari pelamar umum sejumlah 193 orang yang terdiri dari Tenaga Kesehatan 115 orang dan Tenaga Teknis 78 orang, sedangkan sejumlah 158 formasi akan diisi dari tenaaga Honorer yang saat ini sudah dilakukan pemberkasan.


Mengenai tahapan kegiatan Penerimaan CPNSD Kota Yogyakarta ini, Drs Hardono menjelaskan, bahwa pengumuman penerimaan CPNS akan dilaksanakan pada tanggal 11 sd 27 Nopember 2008, informasi mengenai penerimaan CPNS akan disebarluaskan melalui website Pemerintah Kota Yogyakarta : www.jogja.go.id, surat kabar dan ditempel di Badan Kepegawaian Daearah, Kompleks Balaikota Jl Kenari 56, RSUD Wirosaban dan di Dinas Kesehatan Jl Sarjito Yogyakarta.


Sementara itu, untuk waktu pelaksanaan pendaftaran atau penyerahan berkas lamaran CPNS akan dilaksanakan pada tanggal 17 – 29 Nopember 2008 bertempat di Gedung Asrama Mahasiswa UGM Dharma Putra Jl Andong No.1 Baciro tepatnya di sebelah barat Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Sedangkan pelaksanaan ujian akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2008 bersama dengan pelaksanaan ujian CPNS tingkat Propinsi Jawa Tengah. Untuk tempat ujian akan diumumkan lebih lanjut.


Berkaitan dengan penerimaan CPNS ini, PLT Ka. BKD juga menghimbau kepada masyarakat khususnya calon pelamar formasi CPND untuk tidak mempercayai calo atau orang yang menjanjikan dapat memasukkan menjadi PNS. “Karena pelaksanaan pengadaan CPNS untuk memperoleh SDM yang berkualitas maka semuanya akan dilaksanakan secara transparan dan bebas dari KKN, untuk itu kami menghimbau kepada calon pelamar jangan percaya pada calo atau orang yang menjanjikan dapat memasukkan menjadi PNS” kata Drs. Hardono.

No comments: